Monday, May 22, 2017

[VIRAL] Aneh, Saat Jenazah Dibacakan Yasin, Tiba-Tiba Jenazah Ini...

[VIRAL] Aneh, Saat Jenazah Dibacakan Yasin, Tiba-Tiba Jenazah Ini...

[Advertisement]
[Advertisement]

Baca Juga

7Detik - Satu kejadian aneh di Thailand, dimana pada saat proses pemakaman terjadi fenomena aneh yang jarang terjadi dan tentunya sangat mengejutkan banyak orang yang hadir saat itu.

Pemakaman jenazah berlangsung sekitar jam 06.30 dan saat orang membacakan surat Yasin tiba-tiba jenazah terlempar keluar dari kuburnya yang sudah dimakamkan. Akibat kejadian tersebut langsung menjadi perbincangan banyak orang dan menjadi viral di media sosial seperti Facebook.

Akibat kejadian tersebut, polisi setempat langsung melakukan penyelidikan apa yang membuat jenazah tersebut terlempar keluar dari kuburnya.

Setelah melakukan penyelidikan kepolisian tersebut menduga jika jenazah terlempar keluar diakibatkan karena ledakan dari dalam kubur jenazah.



Ledakan tersebut mengakibatkan seorang Ayah dan anak menjadi korban ledakan yang diduga jenazah tersebut adalah istrinya. Karena saat itu ayah dan anaknya ikut membacakan yasin untuk istrinya.

Menurut penyelidikan ledakan terjadi dikarenakan ada yang sengaja mengubur bom di dekat kuburan jenazah tersebut.

Kapolda, Kol.Kerisda Keawjandi, mengatakan bom seberat 10 kilogram itu diyakini ditanam dalam kubur oleh kelompok separatis, Rakib Dollah yang katanya sengaja mengincar korban-korban selanjutnya.

Dikabarkan bahwa ayah yang bernama Sheik Chaedomad meninggal dunia dan anaknya mengalami cedera berat.

“Satu orang korban meninggal dunia bernama Sheik Chaedomad. Ia meninggal di lokasi kejadian sementara, korban satunya bernama Aziz Chedomad mengalami cedera berat dan tengah dirawat instensif di rumah sakit provinsi Yala,”ungkap Kerisda, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (15/12).

Kini kepolisian akan terus menyelidiki kasus ledakan bom di kuburan tersebut, semoga para tersangka  akan segera ditangkap
[Advertisement]
loading...
[VIRAL] Aneh, Saat Jenazah Dibacakan Yasin, Tiba-Tiba Jenazah Ini...
4/ 5
Oleh