Monday, May 22, 2017

[MASYAALLAH] Tidak Muat Saat Dimasukkan Kedalam Lubang Kubur, Jenazah Ini Mengalami...

[MASYAALLAH] Tidak Muat Saat Dimasukkan Kedalam Lubang Kubur, Jenazah Ini Mengalami...

[Advertisement]
[Advertisement]

Baca Juga

7Detik - Kejadian aneh yang terjadi di Malaysia, dimana disaat proses pemakaman terjadi sesuatu yang aneh dan mengejutkan orang yang menyaksikannya.

Begitu banyak kejadian aneh yang terjadi di penjuru dunia khususnya masalah proses pemakaman jenazah. 

Sering kita dengar bahkan kalian pernah melihat lubang kuburan dipenuhi ular, keluar bau busuk di lubang kuburnya bahkan jenazah tidak muat masuk di lubang kuburnya.

Seperti kejadian di Malaysia, seorang wanita yang sangat sulit untuk dimasukkan ke dalam liang lahat, seperti dilansir eberita.org, Minggu (12/11/2015).

Kejadian aneh mulai terjadi saat jenazah diantar ke liang lahat, keranda yang diangkat oleh 6 pria dewasa tiba-tiba menjadi berat sehingga  ditambah lagi 2 pria membantu mengangkat jenazah tersebut.

Saat jenazah sudah berada di Tempat pemakaman, Tiba-tiba hujan deras turun dan mengakibatkan kondisi tanah kuburan menjadi licin sehingga membuat sebagian orang yang mengantarnya jatuh.

Pada saat jenazah wanita tersebut mau dimasukkan ke dalam lubang kuburnya, malah jenazah tidak bisa dimasukkan karena lubang kuburannya tidak muat.



Kenapa jenazah wanita itu justru mengalami hal tersebut? Untungnya, ada seorang ustadz yang menyuruh pihak keluarga jenazah untuk mengadzankan jenazah tersebut.

Alhasil, jenazah tersebut pun akhirnya bisa dimakamkan. Namun usut punya usut, almarhumah wanita itu diketahui wanita yang suka mengumpat, memfitnah orang tanpa bukti, dan semasa hidupnya selalu membuka auratnya dengan berpakaian yang seksi.

“Kami sebagai tetangga pernah menegur kelakuannya itu, namun kami di caci maki serta dilempari dengan sepatu lantaran dia lebih kaya dari kami,” kata tetangga almarhumah.

Sumber: Detiktrend
[Advertisement]
loading...
[MASYAALLAH] Tidak Muat Saat Dimasukkan Kedalam Lubang Kubur, Jenazah Ini Mengalami...
4/ 5
Oleh