Thursday, March 23, 2017

[MASYAALLAH] Jenazah Ini Melahirkan Saat Dimandikan! Ternyata Anaknya...

[MASYAALLAH] Jenazah Ini Melahirkan Saat Dimandikan! Ternyata Anaknya...

[Advertisement]
[Advertisement]

Baca Juga

[MASYAALLAH] Jenazah Ibu Ini Melahirkan Ketika Dimandikan! Ternyata Anaknya...

7detik.com - Seorang Ibu yang berprofesi sebagai pemandi jenazah yang memiliki cerita yang sangat unik tentang kejadianya waktu memandikan jenazah. Dia membagikan cerita unik yang dijumpai itu sepanjang dia menjadi pemandi jenazah selama 16 tahun,

Salah Satu cerita unik itu adalah pada saat dia memandikan jenazah ibu muda yang masih tetap berusia 19 tahun yang tewas akibat tertabrak mobil dan rupanya ibu tersebut tengah hamil.

Lebih mengagetkan lagi, bayi dalam rahim mayat wanita itu keluar. Ujarnya, Anak dalam kandungan keluar dari rahim yaitu pengalaman yang sulit saya lupakan. 

Norhayati tidak dapat melupakan moment tersebut. Bukannya takut, tetapi pemandi jenazah ini terkejut saksikan bayi yang mendadak tampak di samping ibunya, seperti ini kejadiannya

“ketika saya bersihkan dada mayat yang hancur dilanggar lori. ”

“Saya tak tentu bagaimana bayi itu dapat keluar tengah ibunya cuma cedera pada atas dada saja, ” lebih Norhayati.

Norhayati yang juga guru mengaji di Masjid Cendewasih, Kuantan, Malaysia, ini dapat masih tetap punyai banyak pengalaman unik. Salah satunya memandikan jenazah dengan mayat pengidap HIV, korban pembunuhan, serta bahkan juga cuma tinggal kerangka.

Menurut dia, mengurus jenazah yang berbau, berulat, serta hancur, yakni tantangan sendiri. Cuma kesabaran serta keikhlasan hati saja yang bisa memperkuat hati.

Sungguh mulia ibu ini, yang punyai profesi sebagai pemandi jenazah, Lantaran tak sembarang orang kehendaki serta dapat melakukanya. Serta tentang kisahnya sungguh besar kuasa Allah SWT. Apa pun dapat berlangsung atas kehendak-Nya.
Asuransi, Kredit, Jaksa, Pengacara, Donasi, Hosting, Gas, Pengobatan
Sumber : Detiktrend
[Advertisement]
loading...
[MASYAALLAH] Jenazah Ini Melahirkan Saat Dimandikan! Ternyata Anaknya...
4/ 5
Oleh