Wednesday, March 22, 2017

[Astaghfirullah] Penggali Kubur Ini Kaget Saat Mengangkat Jenazah Bocah, Ternyata Bocah Ini...

[Astaghfirullah] Penggali Kubur Ini Kaget Saat Mengangkat Jenazah Bocah, Ternyata Bocah Ini...

[Advertisement]
[Advertisement]

Baca Juga

[Astaghfirullah] Tukang Gali Kubur Ini Kaget Saat Mengangkat Jenazah Bocah, Ternyata Bocah 7 Tahun Ini...

7detik.com - Akibat mendapat pukulan bocah yang masih berusia 7 tahun bernama "Dafa" meninggal dunia karena kekerasan dari ibu tirinya yang bernama "Yanti". Bocah kelas 1 SD itu meninggal dan akan dimakamkan di TPU Puri Beta, Ciledug, Tangerang.

Saat akan dimakamkan suasana haru pun terjadi di tempat pemakaman umum itu. Penggali kubur, Makmur menyaksikan detik pemakaman Dafa. Seperti ini kronologi kejadiaanya.

“Mendadak sih, saya nguburin waktu malam Jumat,” ujar Makmur, seperti dilansir Tribunnews.com.

Menurut Makmur, sekitar 20 orang datang saat proses pemakaman bocah yang bersekolah di SDN Larangan Utara 2, Tangerang.

“Bapaknya sih dateng waktu nguburin, tapi saya enggak lihat ibunya. Mungkin waktu itu malem – malem, jadi enggak tahu ibu tirinya ada atau enggak,” ucapnya.

Menurut warga sekitar, kematian Dafa memang sedikit janggal. Belum diketahui penyebabnya sebelum polisi melakukan autopsi pada mayat Dafa yang sudah dikubur.

Untuk mengetahui penyebab kematian Dafa, polisi terpaksa membongkar makam Dafa dan mengangkat mayatnya untuk otopsi dan pemeriksaan forensik.

Saksi ahli forensik dari Polda Metro Jaya turut hadir dalam pemeriksaan ini. Namun hasil pemeriksaan baru bisa diketahui pekan depan.

“Tadi saya ikutan membongkar kuburannya. Enggak ada masalah saat dibongkar. Tapi pas saya angkat, tubuhnya (Dafa) membengkak dan bau busuk,” ungkap Makmur.

Petugas pun memasang garis polisi di sekitar pemakaman korban.

Itulah kisah yang dialami oleh seorang bocah usia 7 tahu akibat kekrasan ibu tirinya. Silahkan bagikan ke facebook dan teman anda agar kejadian ini tidak akanterulang lagi dan menjadi terakhir.
Asuransi, Kredit, Jaksa, Pengacara, Donasi, Hosting, Gas, Pengobatan
Sumber : Detiktrend
[Advertisement]
loading...
[Astaghfirullah] Penggali Kubur Ini Kaget Saat Mengangkat Jenazah Bocah, Ternyata Bocah Ini...
4/ 5
Oleh